Order Management
Order
Management memungkinkan pengguna untuk mengelola pesanan untuk produk dan
layanan (termasuk garansi) bahwa perusahaan baik manufaktur atau berkontraksi
untuk membangun dan / atau merakit. Ada situasi di mana pesanan
disediakan oleh konsumen, pengiriman dilakukan melalui mitra, dan proses perusahaan
yang order transaksi.
Sebelum memproses pesanan di sistem anda harus berada di tempat, berikut ini
konfigurasi terkait dalam
modul lain, beberapa di antaranya
akan dibahas dalam buku ini:
• Barang (Oracle Inventaris).
• Pelanggan, termasuk aturan kredit. Pelanggan harus memiliki Kapal Untuk situs dan Bill Untuk situs.
• Daftar harga.
• Tenaga penjual (opsional tapi diinginkan).
• Barang (Oracle Inventaris).
• Pelanggan, termasuk aturan kredit. Pelanggan harus memiliki Kapal Untuk situs dan Bill Untuk situs.
• Daftar harga.
• Tenaga penjual (opsional tapi diinginkan).
Barang (Oracle Inventaris)
Anda
perlu item
karena pelanggan Anda tempat pesanan untuk barang-barang atau produk
yang Anda baik membangun, memproduksi, merakit, atau membeli untuk
dijual kembali dengan nilai tambah komponen. Ini juga dapat mencakup
layanan seperti jaminan dan jaminan
yang diperluas.
Dalam Pembelian,
Anda dapat memiliki Purchase Order yang tidak memiliki item. ini adalah
disebut sebagai beban Pesanan Pembelian. Contoh ini bisa perlengkapan kantor, furniture, dan sebagainya.
Dalam kasus order penjualan Anda harus memiliki item.
Ini juga merupakan keharusan untuk memiliki spesifik atribut
diperiksa (atau diaktifkan) untuk menjadi transactable dalam Manajemen Order.disebut sebagai beban Pesanan Pembelian. Contoh ini bisa perlengkapan kantor, furniture, dan sebagainya.
Berikut adalah screenshot dari tab di mana atribut urutan terkait dikelola.
Untuk lebih jelasnya masuk kedalam link berikut :
http://www.mediafire.com/?tt7wn7y2a90g0ds
No comments:
Post a Comment