Monday, November 3, 2014

PR 2C. Rangkuman Order management

Order Management
Order Management memungkinkan pengguna untuk mengelola pesanan untuk produk dan layanan (termasuk garansi) bahwa perusahaan baik manufaktur atau berkontraksi untuk membangun dan / atau merakit. Ada situasi di mana pesanan disediakan oleh konsumen, pengiriman dilakukan melalui mitra, dan proses perusahaan yang order transaksi.
Sebelum memproses pesanan di sistem anda harus berada di tempat, berikut ini konfigurasi terkait dalam modul lain, beberapa di antaranya akan dibahas dalam buku ini:
Barang (Oracle Inventaris).
Pelanggan, termasuk aturan kredit. Pelanggan harus memiliki Kapal Untuk situs dan
Bill Untuk situs.
Daftar harga.
Tenaga penjual (opsional tapi diinginkan).
Barang (Oracle Inventaris)
Anda perlu item karena pelanggan Anda tempat pesanan untuk barang-barang atau produk yang Anda baik membangun, memproduksi, merakit, atau membeli untuk dijual kembali dengan nilai tambah komponen. Ini juga dapat mencakup layanan seperti jaminan dan jaminan yang diperluas.
Dalam Pembelian, Anda dapat memiliki Purchase Order yang tidak memiliki item. ini adalah
disebut sebagai beban Pesanan Pembelian. Contoh ini bisa perlengkapan kantor,
furniture, dan sebagainya.
Dalam kasus order penjualan Anda harus memiliki item. Ini juga merupakan keharusan untuk memiliki spesifik atribut diperiksa (atau diaktifkan) untuk menjadi transactable dalam Manajemen Order.
Berikut adalah screenshot dari tab di mana atribut urutan terkait dikelola.
  

Untuk lebih jelasnya masuk kedalam link berikut :


http://www.mediafire.com/?tt7wn7y2a90g0ds

No comments:

Post a Comment